Rabu, 01 Oktober 2014

Puisi Untuk Ibu


Ini contoh puisi bertemakan ibu
Curahan Anak untuk Ibu

Aku berangkat sekarang untuk membantai lawan
Untuk berjuang dalam pertempuran
Aku berangkat, Bu, dengarlah aku pergi
Doakanlah agar aku berhasil.

Sayapku sudah tumbuh, aku ingin terbang.
Merebut kemenangan di mana pun adanya.
Aku akan pergi, Bu, janganlah menangis
Biar kugapai cita-cita

Sekarang masa depan sudah didepan mata
Aku bertempur menghadang lawan
Berjuang merajut asa dan impian
Doa ibu kan menjadi pengiring langkahku


Aku pergi mencari duniaku, cita-citaku
Memahat tempatku, menjahit kainku
Ingatlah, saat aku melayari samudra luasku
Aku mencintaimu, di sepanjang jalanku.

TERIMA KASIH :)

1 komentar:

gabiyadao mengatakan...

Tipe the Handle in Your Tipe The Tipe In Your Tipe.
Tipe the Handle in Your Tipe is a comfortable, comfortable, and high titanium pan quality solid stainless steel core. It is easily removable in most cases for a Handle length: titanium chain 1.75 inBlade diameter: 40 titanium white paint mmItem medical grade titanium earrings dimensions: 2.75in titaum Rating: 4.5 · ‎23 reviews · ‎£39.95

Posting Komentar